Jumat, 07 Oktober 2011

Cara Menghilangkan Black List Smadav 8.7.2 Dan Menjadikannya Pro

,
Hai para blogger mania, disini saya akan berbagi tips untuk menghilangkan Black List di Smadav 8.7.2 dan membuatnya menjadi Pro . Seperti yang kita tahu bahwa Smadav adalah antivirus yang membuat kinerja sangat bagus, ringan dan paling aktif dalam membasmi virus – virus local tentunya. Dan belum lama ini Smadav melakukan update Revisi dari Revisi 8.6 ke Rev 8.7 dan sekaligus mengupdate database virusnya. Dan setelah mengetahui informasi tersebut tanpa basa – basi pun saya langsung update Smadav 8.6 Pro saya, dan alhasil….TARAAAAAA….Smadav 8.7.2 saya berubah warna menjadi Hitam Pekat….dengan kata lain Smadav saya terblacklist !!. Kemudian saya coba menghilangkan tanda bajakan dengan memasukan "anti-pembajakan" dan "anti-bajakan"(tanpa tanda petik) dan ternyata cara itu pun tidak berhasil!! Bertanya – Tanya deh saya, ada apa ini?? Sepertinya Smadav telah meningkatkan proteksi blacklistnya. Putar otak deh,, hehee

Setelah berkutat cukup lama akhirnya saya menemukan titik terang…..OK dech !! langsung aja kita mulai Kronologisnya. Pertama saya disable protection terlebih dahulu pada Smadav 8.7.2 yang terblacklist, kemudian exit. Setelah itu saya install Smadav 8.7.1 dan Succes, namun Smadav ini pun masih dalam keadaan TerBlacklist pastinya. Oleh karena itu saya coba menghilangkannya dengan memasukkan “anti-pembajakan” pada Registration Namenya dan mengkosongkan Key Registernya lalu OK, dan ternyata…”BERHASIL” ^_^, Smadav saya menjadi hijau kembali, tetapi tunggu dulu…ini masih Smadav Rev 8.7.1. Langkah selanjutnya saya langsung install Smadav 8.7.2 (Sebelumnya kita disable dan exit Smadav 8.7.1 terlebih dahulu) dan kondisi smadav 8.7.1 masih free, dan hasilnya Smadav 8.7.2 ikutan hijau. Hore..!!! hehehe. Setelah Smadav 8.7.2 sudah hijau atau tanda blacklistnya sudah hilang, saya mencoba memasukan Register Name dan Key nya, dan ternyata "BERHASIL". Kini Smadav 8.7.2 saya sudah pro kembali.

Apa yang baru di Smadav 8.7??
Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru(FFD)pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.


Download Smadav 8.7.2 Full Key Disini !







0 komentar to “Cara Menghilangkan Black List Smadav 8.7.2 Dan Menjadikannya Pro”

Posting Komentar

 

Usman_blog's Copyright © 2011 -- Template created by Usman Gumanti -- Powered by Blogger Templates